Mudahnya Menggunakan Aplikasi SehatQ.com Untuk Bertanya Kepada Dokter

Semakin canggihnya teknologi jaman ini membuat banyak trobosan- trobosan teknologi yang saat ini dibesarkan. Perihal ini pastinya mempermudah serta membuat seorang jadi lebih aman di masa ini.

Bila memandang belasan tahun yang lalu, kalau kala kita sakit ataupun bila mau berkonstultasi pastinya kita hendak langsung berangkat ke dokter.



Tetapi, buat masa dikala ini kita cuma butuh mendaftar serta membuka aplikasi buat konsultasi secara online dengan dokter melalui smartphone/ gadget kita.

Tidak dipungkiri dengan terus menjadi banyak hadirnya platfrom kesehatan menjadikan suatu pemecahan yang sangat pas, mengingat dengan terdapatnya platfrom kesehatan bisa membuat warga lebih bisa memperoleh layanan kesehatan dengan gampang serta pastinya bisa diakses buat segala warga.

Semacam halnya platfrom kesehatan yang popular dikala ini ialah sehatq.com

Layanan kesehatan SehatQ ialah platfrom layanan kesehatan yang diperuntukkan buat menolong warga dalam memperoleh data serta kebutuhan kesehatan.

Platfrom yang berdiri pada bulan November 2018 serta baru diluncurkan pada September 2019 kemudian. Nyatanya sudah membagikan konstribusinya di bidang layanan kesehatan serta bisa menarik atensi warga dengan bermacam berbagai data yang didapatkan dari layanan SehatQ.

Data yang disajikan dalam platfrom sehatQ sudah terverifikasi oleh dokter, dengan begitu tidak diragukan kepercayaannya

Tidak hanya bermacam berbagai fitur kesehatan yang ditawarkan, terdapat yang layak disorot dari platform ini sebab terdapatnya fitur tanya dokter yang dapat dicoba antara penderita serta dokter.

Kemudian gimana metode menciptakan serta memakai fitur ini?

Metode memakai fitur Tanya Dokter

1. Awal, jalani pendaftaran terlebih dahulu

2. Setelah itu klik menu Forum yang terdapat di beranda utama.

3. Kemudian kamu dapat menulis pesan dibagian Forum Tanya Dokter serta sehabis itu klik tombol kirim

Tidak hanya fitur Tanya Jawab terdapat fitur yang lain semacam menu Toko yang digunakan buat menjual beberapa barang kesehatan semacam perlengkapan kesehatan, vit ataupun suplemen, serta masih banyak lagi.

Setelah itu terdapat menu Obat yang diperuntukkan buat memahami serta mendeskripsikan obat, mulai dari kalangan obat hingga ketentuan gunakan serta dampak samping obat.

Dilanjut dengan fitur Postingan yang berisi tentang artikel- artikel kesehatan semacam penyakit, kecantikan, kehamilan serta masih banyak yang lain.

Kemudian fitur Aksi Kedokteran yang didalamnya menarangkan tentang tindakan- tidakan kedokteran yang dicoba dalam perihal kesehatan. Semacam transfer lemak, pembedahan ambeyen, serta lain- lain.

Setelah itu terdapat fitur Dokter yang digunakan buat menciptakan dokter maupun pakar gizi dari yang terjauh hingga yang terdekat di posisi kita. Serta bisa pula buat memilah spesalis dokter yang kamu butuhkan.

Lanjutnya terdapat fitur Rumah Sakit, yang dapat digunakan buat menciptakan sarana kesehatan semacam Rumah Sakit, Klinik, Lab, serta Pukesmas. Serta dapat di tentukan buat jangka lokasinya, mulai dari yang terdekat hingga luar wilayah.

Serta yang terakhir ialah fitur Chat Dokter, fitur ini dicoba buat booking dokter. Terdapat ribuan dokter yang terdaftar di dalam SehatQ. Segala agenda dokter telah tertera di dalam SehatQ kita tinggal memilah bertepatan pada serta jamnya saja.

Chat dokter cuma terbuka pada jam 07. 00- 20. 00 serta Harinya Senin hingga Jumat. Bila kamu membukanya lebih dari jam itu hendak timbul foto semacam berikut

SehatQ tidak cuma dapat diakses lewat situnya/ webnya saja. SehatQ pula memiliki aplikasi, yang dapat di unduh secara free di playstore lewat smartphone kamu tiap- tiap.

Lengkap telah seluruh fitur kesehatan yang terdapat di platfrom SehatQ ini. Dengan mengedepankan kenyamanan penggunannya, platfrom ini sangat dianjurkan buat kamu.

Pakai SehatQ buat menolong kamu buat tiap tahapan ekspedisi kesehatan, dengan saran yang khusus cocok kebutuhan kamu.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts