Tips Gerakan Olahraga Ketika Nonton Tv | Membunuh Lemak Sambil Nonton Tv

VIDEO YOU TUBE "STAR WARS UNCUT" | Film Star Wars garapan fans sukses di Youtube dan PERTOLONGAN PERTAMA JIKA TERGIGIT BINATANG BERBISA | Pertolongan Pertama Saat Wisata ke Laut & Hutan
Bagaimana menciptakan teve sebagai alat pembunuh lemak daripada pembunuh waktu? Berolahragalah sembari menonton teve. Beberapa referensi dapat dilihat di sini.

Mengangkat bahu

Duduk tegak lurus di dingklik dan taruh kedua tangan di sandarannya. Angkat pundak dan turunkan hingga hitungan ke-10. Kemudian gerakkan maju-mundur 10 kali dengan lengan santai.

Putar lengan

Berdiri dari kursi. Rentangkan tangan sejajar bahu. Buat bulat ke depan 10 kali dan bulat ke belakang juga 10 kali. Ulangi selama 30 detik.

Angkat tubuh

Untuk memperkuat tangan dan bahu, cobalah untuk mengangkat tubuh dari dingklik Anda, dengan kaki tetap di lantai. Pertahankan posisi itu selama 30 detik, ambil napas. Istirahat dan ulangi. Lakukan variasi dengan mengangkat satu kaki bergantian.

Kayang

Tidur telentang di lantai, tapak kaki menapak lantai dengan lutut ditekuk. Letakkan tangan di samping kepala dan telapak menyentuh lantai. Menggunakan tenaga tangan tadi, angkat kepala dan tubuh bab atas. Ambil napas ketika mengangkat badan, dan hembuskan ketika membuang napas. Lakukan sebanyak yang Anda dapat dalam satu jeda istirahat.

Push Up

Tidur tengkurap, tangan rata dengan lantai, beberapa inchi dari bahu. Angkat tubuh bab atas memakai kekuatan tangan. Luruskan tubuh. Begitu juga dengan tangan. Turunkan hingga siku membentuk sudut 90 derajat. Luruskan kembali tangan. Lakukan sebanyak yang Anda bisa.

Peregangan ke samping

Duduk di dingklik dengan punggung lurus. Pegang dudukan tangan dingklik kanan dengan tangan kiri. Angkat ajun melewati kepala dan gerakkan ke arah kiri hingga terasa peregangan tubuh bab kanan. Tahan sekitar 10 detik. Ganti arah. Ulangi dua kali setiap ganti arah.

Menekan pedal

Duduk tegak, letakkan kedua kaki lurus di lantai. Tekuk kaki kanan dan luruskan seperti menekan pedal. Lalu tarik kembali sehingga menyentuh dada. Ulangi 10 kali tanpa kaki menyentuh kursi. Ganti dengan kaki satunya.

Peregangan lutut

Berdiri dan angkat lutut kanan hingga depan dada. Tahan. Tarik kaki ke atas hingga terasa punggung bab bawah dan paha teregang. Tahan selama 10 detik dan ulangi dengan kaki satunya.

Mengangkat kaki sebelah

Berbaring dengan sisi kanan di bawah, sangga kepala dengan tangan. Tekuk lutut kanan biar posisi stabil. Kaki kiri tetap lurus. Angkat kaki kiri dan turunkan. Usahakan jangan hingga jatuh telentang.
Ulangi 10 kaki dan ganti kaki.
tribunnews.com

TIPS GERAKAN OLAHRAGA SAAT NONTON TV, Membunuh Lemak Sambil Nonton TV, Kiat Tetap Bugar Saat Nonton TV, Tips Sehat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts