Inilah Diam-Diam Efektif Menurunkan Berat Tubuh | Sukses Diet Dengan Menghindari Masakan Ini Yang Tinggi Kalori Lemak

INILAH BISNIS YANG MENGUNTUNGKAN DI 2012 | DAFTAR BISNIS YANG MENGALIR DI TAHUN NAGA AIR dan 10 TIPS AGAR TIDAK TERTULAR FLU DI MUSIM PENGHUJAN | CARA MENCEGAH VIRUS FLU MASUK KE DALAM TUBUH
Kira-kira masakan apa saja yang tersedia di supermarket yang banyak mengandung kalori dan lemak?

Berikut 10 masakan yang tersedia di supermarket yang banyak mengandung kalori dan lemak menyerupai dikutip dari Fitbie, Selasa (24/1/2012) antara lain:

1. Makanan kemasan

Makanan kemasan yang tersedia di supermarket memang biasanya lebih simpel dan lebih gampang disajikan. Berbagai masakan kemasan yang tersedia di supermarket banyak mengandung bahan-bahan dengan kalori tinggi, menyerupai lemak ayam, banyak sekali jenis minyak, krim, keju dan materi kimia. Maka sebaiknya membeli materi masakan yang alami, bukan kemasan.

2. Makanan beku

Kalori, lemak dan sodium memang sangat gampang menaikkan berat tubuh kalau dikonsumsi berlebihan. Kalori, lemak dan sodium biasanya terkandung dalam setiap masakan beku yang tersedia di supermarket.

3. Pizza beku

Pizza beku mempunyai kalori jauh lebih banyak, natrium dan lemak daripada kudapan elok lain di freezer. Kandungan sodium dari pizza beku setara 1 kg minyak kacang panggang.

4. Stir Fry (skillet)

Secara total, masakan ini mengandung 1.460 kalori dan hampir satu setengah kali lemak jenuh yang harus makan dalam satu hari.

5. Makanan sarapan instan

Lemak dan sodium merupakan komponen masakan yang sanggup menjadikan kegemukan. Kedua komponen tersebut biasanya berada dalam masakan sarapan instan yang banyak tersedia di supermarket. Makanan ini biasanya juga mengandung gula lebih banyak.

6. Makanan ringan (snack)

Makanan ringan (snack) yang tersedia di supermarket biasanya terdapat mentega, sirup jagung tinggi fruktosa, gula, pati, dan cokelat dalam komposisinya. Hampir semua jenis snack yang tersedia di supermarket mengandung kalori tinggi.

Namun, masakan ringan yang sempurna justru sanggup membantu menjadi langsing. Maka pilihlah kudapan sehat menyerupai buah segar dan sayuran.

7. Makanan instan anak

Makanan instan anak yang tersedia di supermarket, biasanya mengandung banyak kalori dan mengandung nutrisi yang kurang untuk anak. Pola makan sehat sanggup dimulai semenjak awal kehidupan atau ketika anak-anak.

8. Pie

Kebanyakan jenis pie yang tersedia di supermarket biasanya mengandung banyak lemak dan kalori. Pie biasanya dibentuk dengan memakai minyak terhidrogenasi sebagian dan shortening. Selain itu, pie yang tersedia di supermarket biasanya juga mengandung lemak trans yang tinggi.

9. Pasta instan

Pasta biasanya mengandung minyak terhidrogenasi parsial, monosodium glutamat, dan pewarna buatan. Setiap porsi masakan ini mengandung banyak kalori.

10. Makanan beku berlabel masakan sehat

Membasahi pasta dengan jus nanas dan sajian buah dalam sirup elok tampak sebagai masakan yang sehat, namun sebetulnya tidak. Kandungan gula dari masakan tersebut setara dengan 3 donat.
wolipop.com

INILAH RAHASIA EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN, SUKSES DIET DENGAN MENGHINDARI MAKANAN INI YANG TINGGI KALORI & LEMAK, Makanan di Supermarket yang Tinggi Lemak dan Kalori, Tips Diet, Tips Menurunkan Berat Badan, Cara Menurunkan Berat Badan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts