Tips Jitu Merawat Beling Film Kendaraan Beroda Empat | Cara Kondusif Membersihkan Beling Film Mobil

TIPS LENGKAP MEMBERI MPASI PADA BAYI | SERBA SERBI PANDUAN MPASI dan VIDEO: BOCAH Sekolah Menengah Pertama TABRAK 15 ORANG | TABRAKAN 5 KALI, HONDA JAZZ YANG DIBAWA BOCAH Sekolah Menengah Pertama LUKAI 15 ORANG
Jika tidak dirawat dan dijaga dengan benar, beling film kendaraan beroda empat justru sanggup buram dan baret. Sehingga sanggup mengganggu pandangan dikala mengemudi.

General Affair Manager V-Kool Indonesia, Erwin Chusnu Teguh, punya beberapa tips jitu untuk merawat beling film biar tidak gampang rusak.

Pertama, dikala mengelap, jangan memakai materi kimia atau alkohol. Cukup dengan air biasa, alasannya yakni alkohol sanggup merusak lapisan beling film, menjadikan buram serta merusak fungsi peredaman panas yang ada di dalam beling film.

Kedua, pastikan lap yang dipakai dalam keadaan bersih. Jika terdapat kotoran, sangat berpotensi menciptakan beling baret. Disarankan untuk memakai lap yang berbahan lembut, ibarat kenebo.

Ketiga, biasakan mengelap beling dengan cara searah, dan hindari dengan cara memutar. Karena sanggup menciptakan beling tergores kalau ada kotoran sejenis pasir yang melekat di kaca.

Keempat, sewaktu hujan, segeralah mengelap embun yang ditimbul beling bab dalam mobil. Itu dimaksudkan untuk menghindari jamur yang tumbuh di beling film kendaraan beroda empat Anda.

Kelima, perhatikan kotoran yang melekat di sela-sela karet jendela mobil. Kotoran ini sangat berpotensi merusak beling film kendaraan beroda empat alasannya yakni sanggup menjadikan baret yang cukup parah.

Terakhir, biasakan untuk selalu membersihkan beling film mobil, minimal 2 kali sekali. Ini dimaksudkan biar kotoran yang ada di beling tidak melekat terlalu lama.
VIVAnews.com

TIPS JITU MERAWAT KACA FILM MOBIL, Cara Aman Membersihkan Kaca Film Mobil, Cara Merawat Kaca Mobil Agar Tidak Kusam, Tips Merawat Mobil
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts