Tips Cegah Kanker Cukup Rubah 30% Contoh Hidup | Kunci Kanker Yakni Kebiasaan Merokok Dan Menenggak Alkohol.

UNTIRTA TELAH BUKA JALUR UNDANGAN SEBANYAK 528 KURSI | Terhitung Mulai 1 Februari 2012. dan LORENZO YAKIN YAMAHA PUNYA POTENSI DI GP 2012 | Salah Satunya Potensi Merajai Era MotoGP Mesin 1.000 cc Ini.


Sebagaimana dilaporkan kantor gosip AFP, di antara faktor risiko kunci kanker ialah kebiasaan merokok dan menenggak alkohol. Juga alasannya diet ketat atas sayur-sayuran dan buah segar, serta kurangnya berolahraga.

Kebiasaan merokok merupakan faktor risiko kunci penyebab kanker dan sejauh ini menyumbang 22 persen maut akhir kanker secara global, dan 71 persen maut akhir kanker paru-paru.

Mengurangi kebiasaan merokok akan sangat membantu mengurangi angka maut alasannya kanker. Begitu juga dengan lebih mengonsumsi buah dan sayuran serta meningkatkan acara berolahraga dapat mengurangi kanker.

Mengutip angka statistik tahun 2008, kanker menjadi penyebab maut 7,6 juta orang di seluruh dunia pada tahun itu. Jumlah ini meningkat 13 persen dari total maut global.

Kanker paru-paru, perut, hati, usus dan payudara menjadi penyebabkan maut yang utama. Sekitar 70 persen dari seluruh maut akhir kanker tahun 2008 lalu, dialami di negara-negara penghasilan rendah atau menengah.

WHO mempridiksi maut akhir kanker akan terus meningkat, dan diperkirakan akan menjadikan 13,1 juta orang meninggal alasannya kanker pada tahun 2030.
Kompas.com

TIPS CEGAH KANKER CUKUP RUBAH 30% POLA HIDUP | Kunci Kanker Adalah Kebiasaan Merokok Dan Menenggak Alkohol. Penyebab Manusia Terserang Kanker. Cara Hindari Kanker. Tips KEsehatan Jauh dari Kanker.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts