Tips Cara Mengatasi Radiasi Ponsel Pengaruh Samping Menggunakan Hp

 Banyak kekhawatiran soal radiasi yang ditimbulkan akhir penggunaan ponsel TIPS CARA MENGATASI RADIASI PONSEL Efek Samping Memakai Hp
TIPS CARA MENGATASI RADIASI PONSEL Efek Samping Memakai Hp. Banyak kekhawatiran soal radiasi yang ditimbulkan akhir penggunaan ponsel. Terlebih konon, sinyal radio yang dikeluarkan oleh ponsel bersifat karsinogenik dan disebut-sebut dapat memicu kanker.

Berbagai warta penyakit dan tanda-tanda yang muncul dari gangguan radiasi ponsel ibarat pusing, susah tidur, parkinson, tumor otak, dan lainnya kolam menjadi ancaman yang terus menghantui. Ilmu kedokteran pun terus memunculkan pro kontra terkait hal ini.

Nah, meski dari ilmu kedokteran masih terus tarik ulur terkait ancaman radiasi ponsel, tak ada salahnya kita melaksanakan langkah pencegahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, yaitu:

1. Gunakan wired headset. Penggunaan headset sangat signifikan membantu mengurangi radiasi ke otak. Hampir semua ponsel kini menyediakan headset, jadi gunakanlah. Terutama untuk yang sering menelepon dalam jangka waktu yang lama.

2. Fitur flight mode memang dibentuk untuk mematikan pancaran sinyal pada dikala ponsel dipakai dalam penerbangan. Otomatis dengan mengaktifkan flight mode, maka radiasi akan terhenti. Coba biasakan untuk mengaktifkan pada malam hari ketika mau tidur.

3. Atau yang paling kondusif yaitu biasakan mematikan ponsel ketika tidur, jangan khawatir alarm nanti tidak akan bunyi. Karena bagi sejumlah ponsel, alarm tetap akan berfungsi walau dalam keadaan mati. Dengan catatan, baterai masih mencukupi.

Masih banyak lagi bekerjsama cara-cara lain yang dapat dilakukan untuk menghindari radiasi ponsel. Tips cara mengatasi radiasi ponsel handphone.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts